Manfaat Bersekolah di MAN Darussalam

Di Indonesia ini banyak sekali sekolah sekolah yang terakreditasi 'A' yang berada di berbagai daerah nah,kali ini ada sekolah yang paling gaul dan roc n roll yaitu MAN Darussalam.Saya sangat bersyukur bisa berkenalan dengan MAN Darussalam karena,Madrasah yang berbasis pesantren dan rata rata siswa yang bersekolah di MAN ini adalah dari pesantren Darussalam sendiri dan banyak juga siswa lain yang tidak sambil mondok juga bersekolah di MAN Darussalam ,tapi tetap mengikuti setiap kegiatan pesantren terutama pengajian.

Di MAN darussalam semua siswa dapat mengekpresikan dirinya untuk bersosialisasi di berbagai organisasi yang ada di madrasah ini seperti:PMR(BSM),PASKIBRA,PRAMUKA,OSIS terutama,dan adapula yang berbau kejurnalisan yaitu JSC.Tidak hanya itu di MAN juga ada program yang dimana program itu sangat jarang di Indonesia bahkan hanya ada lima saja di Indonesiayaitu Pk atau Mak.Nah,jadi tidak hanya IPA dan IPS saja.

Saya selaku siswa MAN Darussalam sangat merasakan manfaatnya, saya bisa berekpresi dan menuangkan segala pikiran dan aspirasi saya dalam organisasi dan juga dalam bahasa karena saya belajar di jurusan keagamaan yang lebih identik dengan bahasa arab dan inggris.Eits,, tidak hanya itu juga dalam olahraga pun saya merasakan sangat senang berada di ruang lingkup MAN Darussalam.

No Response to "Manfaat Bersekolah di MAN Darussalam"

Posting Komentar